Blogger Widgets

Jumat, 04 Oktober 2013

KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI, MUTIARA, DAN BIJAK TENTANG KEHIDUPAN OLEH PARA TOKOH DUNIA

Nah, kali ini saya akan memposting kata-kata motivasi, mutiara, dan bijak tentang kehidupan yang merupakan kata-kata bijak favorit saya dari para tokoh-tokoh terkenal di dunia, check it out :D

 



1.      Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. (Robert Hall)

2.       Kesalahan orang lain terletak pada mata kita.
Tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita.
(Ruchert)

3.         Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. (John Pattrick)

4.      Marah itu gampang.
Tapi marah kepada siapa?
Dengan kadar kemarahan yang pas.
Pada saat dan tujuan yang tepat.
Serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (Aristoteles)

5.      Bila Anda mengatakan apa yang Anda pikirkan,
Jangan harap hanya mendengar apa yang Anda sukai.
(Malcom S. Forbes)

6.       Orang memerlukan dua tahun untuk berbicara.
Tapi lima puluh tahun untuk belajar tutup mulut.
(Ernest Hemingway)



7.      Seorang pendengar yang baik,
mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain.
Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju.
  Tapi sebelum ia tidak setuju,
ia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya.
(Kenneth A. Wells)

8.      Anda HARUS tahu Anda bisa menang. Anda HARUS berpikir Anda bisa menang, dan Anda harus merasakan Anda bisa menang. (Sugar Ray Leonard)

9.      Tak seorang pun pernah dihormati karena apa yang dia terima. Kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti. (Calvin Coolidge.)

10.  Dari begitu banyak sahabat, dan tak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Khattab)

11.  Jika enggan mengambil risiko, Anda tak akan pernah kalah. Tapi tanpa berani menanggung risiko, Anda tak akan pernah menang. (Richard Nixon)

12.  Belajar tentang pikiran dan ilmu pengetahuan tanpa belajar untuk memperkaya hati sama dengan tak belajar apa-apa. (Aristoteles)



13.  Jika tindakan Anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi, bertindak, dan menjadi lebih dari sebelumnya, Anda seorang pemimpin. (John Quincy Adams)

14.  Kesalahan tidak akan menjadi kebenaran walau berulang kali diumumkan, sebaliknya, kebenaran tidak akan jadi kesalahan walau tak seorang pun mengetahuinya. (Mahatma Gandhi)

15.  Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 tendang 1000 kali, daripada seorang yang melatih 1000 tendangan 1 kali. (Bruce Lee)

16.  Kaca, porselen dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang Nampak. (Benjamin Franklin)

17.  Cinta adalah bagai mawar liar, indah dan tenang, tetapi mampu menumpahkan darah demi mempertahankannya. (Mark A. Overby)

18.  Pengetahuan ada dua macam : yang telah kita ketahui dengan sendirinya atau yang hanya kita ketahui dimana ia bisa didapatkan. (Samuel Johnson)

19.  Jangan melihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depanmu dengan ketakutan, tetapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber)

20.  Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh (Confusius)

21.  “pekerjaan hebat tidak dilakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan” (Samuel Jhonson)

22.  Ada  keberanian yang terlibat jika anda ingin menjadi benar. (Jallaludin Rami)

23.  Terkadang pada momen terbaik, sepatah kata atau satu pandangan saja sudah cukup berarti” (Honore de Balzac)

24.  Jika A adalah ‘sukses’, maka rumusnya adalah ‘A=X+Y+Z’, dimana X adalah ‘kerja’, Y adalah ‘bermain’, dan Z adalah jaga mulut anda agar tetap tertutup. (Albert Einstein)

25.   Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah (Thomas Alva Edison)



 

Nah mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dan memotivasi teman-teman semua ^_^ Terima kasih sudah mampir ^_^





RM








Syukron ^^
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh... terima kasih telah membaca artikel di atas..Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua... Jazakumullah khoiron
Share This

2 komentar:

husin abdul on 5 Oktober 2013 pukul 17.16 mengatakan...

bagus....blognya bagus dan isinya juga bagus.....selamat berkarya......

retno mayapada on 22 Mei 2014 pukul 20.49 mengatakan...

terima kasih banyak Pak ^_^

Posting Komentar

Yuk Baca ini juga :)

 

Retno Mayapada Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities